apa itu PTC ?

Posted by Unknown 0 komentar

PTC (Paid To Click)

ngomong2 PTC kayaknya asik nih...
PTC adalah singkatan dari Paid To Click atau dalam bahasa Indonesia berarti di bayar untuk nge-klik. Bisnis dunia maya ini memang sudah banyak yang tahu dan mengikutinya serta menikmati hasilnya, tetapi ada juga yang baru mengenal bahkan belum tahu sama sekali. Bagi anda yang baru mengenal bisnis ini ada baiknya mengikuti ulasan ini sampai akhir, karena setelah itu anda pasti akan tertarik untuk segera mencobanya.

1. Apa yang harus anda klik?
Dalam bisnis ini, yang anda lakukan hanya nge-klik iklan yang di sediakan kemudian melihatnya dalam waktu tertentu (10 sampai 30 detik), dan bila selesai anda dapat menutupnya kemudian pindah ke iklan lain yang masih tersedia. Sangat mudah bukan? Keuntungan lainya adalah hal ini dapat anda lakukan dimanapun dan kapanpun juga selama anda dapat terhubung dengan jaringan internet. Yang harus diingat adalah bahwa anda hanya dapat menge-klik satu yang sama dalam waktu 24 jam, maksudnya...walapun anda ngeklik satu iklan berkali-kali dalam sehari namun hasil yang anda dapatkan hanyalah satu klik saja.
Tetapi jangan khawatir karena biasanya dalam sehari disediakan beberapa iklan yang dapat anda klik. Bila di hitung 1 iklan adalah 30 detik, maka untuk nge-klik 10 iklan Anda hanya butuh waktu 30 x 10 = 300 detik atau hanya sekitar 5 sampai 10 menit setiap hari. Setelah itu Anda bebas mengerjakan hal yang lain.

2. Berapa hasil yang bisa anda dapatkan?
Kunci sukses dalam mengikuti bisnis PTC adalah sabar. Karena dalam bisnis ini tidak akan bisa membuat kaya mendadak, tetapi itu semua tergantung dari keseriusan anda dalam menjalaninya. Dengan mengeklik 1 iklan anda akan di bayar antara Rp 50,- sampai dengan Rp 100,- bahkan ada juga 1 klik iklan anda dapat Rp 300,- sampai Rp 500,- tergantung dari jenis keanggotaan anda dan banyaknya refferal yang anda miliki. Karena memang dalam bisnis ini kita bisa meningkatkan pendapatan dengan meng-upgrade jenis keanggotaan kita dengan membayar sejumlah uang tertentu dan dalam waktu tertentu dari mulai mingguan sampai tahunan.

3. Apa yang dimaksud Refferal?
Refferal adalah member lain yang mendaftar melalui referensi anda, Dan anda akan mendapatkan bagian dari hasil klik iklan yang dilakukan refferal anda. Itulah keuntungan yang kesekian dalam mengikuti bisnis ini...walaupun anda sedang tidur dirumah tetapi rupiah akan mengalir terus ke akun anda dari refferal. Untuk mendapatkan refferal dapat dilakukan dengan beberapa cara, pertama adalah anda mencarinya sendiri yaitu dengan memasang iklan teks atau gambar banner yang telah disediakan, sehingga bila ada orang yang mendaftar id anda maka member tersebut menjadi refferal anda selamanya. Cara yang kedua adalah dengan menyewa, yaitu anda dapat menyewa refferal yang tersedia dengan membayar kepada pihak pengelola selama beberapa waktu tertentu, bila waktu sewa sudah habis maka anda tidak akan dapat bagian lagi dari hasil klik refferal tersebut. cara yang terakhir adalah dengan membeli. Cara ini berbeda dengan cara kedua bila anda membeli refferal maka refferal tersebut menjadi milik anda selamanya, harganya per refferal berbeda-beda tergantung dari masing-masing ketentuan pengelola PTC, dan biasanya minimal pembelian adalah 5 orang.

4. Berapa yang harus Anda bayar untuk mendaftar?
Lagi-lagi ini adalah keuntungan yang Anda dapatkan dengan mengikuti bisnis ini. Untuk mendaftar tidak dikenakan biaya apapun atau harus mentransfer sejumlah uang alias GRATIS. Seneng kan...iya memang benar ini adalah salah satu bisnis tanpa resiko, karena untuk mengikutinya tidak usah mengeluarkan modal, tetapi malah akan di bayar. Coba Anda perhatikan data di bawah ini :

Contoh pendapatan Anda
- Anda klik 10 iklan / hari (Rp 100,-) = 10 x Rp 100 = Rp 1.000,-
- 50 Refferal anda klik 10 iklan / hari (Rp 100,- x 50%) = 50 x 10 x Rp 50,- = Rp 25.000,-
- Pendapatan Sehari Anda = Rp 1.000,- + Rp 25.000,- = Rp 26.000,-
- Pendapatan Seminggu = Rp 26.000,- x 7 = Rp 182.000,-
- Pendapatan Sebulan = Rp 26.000,- x 30 = Rp 780.000,-
- Pendapatan Setahun = Rp 780.000,- x 12 = Rp 9.360.000,-

* Perhitungan diatas adalah untuk satu buah PTC, berapa yang akan anda dapatkan jika mengikuti 10 PTC dengan ketentuan yang sama seperti diatas? Anda dapat menghitungnya sendiri.
* Perhitungan diatas adalah dengan asumsi jika nilai per klik iklan Rp 100 dan anda memiliki 50 orang refferal dengan nilai per klik Rp 50, kemudian Anda dan semua refferall Anda masing-masing meng-klik 10 iklan per hari.

5. Bagaimana cara Anda menerima pembayaran?
Pembayaran itu akan Anda terima melalui transfer Bank lokal seperti BCA, MANDIRI, BRI, dan beberapa Bank lokal lain sesuai dengan yang digunakan oleh pengelola. Maka dari itu Anda harus hati-hati memasukan semua data saat mendaftar agar tidak terjadi kekeliruan. Pembayaran bisa Anda ambil bila sudah mencapai batas yang ditentukan misalnya Rp 10.000,- atau Rp 50.000,- sesuai batas minimal yang di berlakukan untuk menarik pembayaran.

Diatas sudah dijelaskan bahwa ini adalah bisnis TANPA MODAL atau GRATIS maka kejujuran adalah hal yang penting yang harus dijaga. Jangan coba-coba untuk berbuat curang, karena bila itu Anda lakukan dan ketahuan maka akun Anda akan di Banned ( di keluarkan dari daftar member), pendapatan Anda hilang dan Anda tidak dapat mendaftar lagi karena Anda akan di anggap berbuat curang kembali kalo mendaftar. Tentu saja hal ini akan merugikan pihak pengelola dan Anda sendiri.

Sekarang waktunya untuk membuka rekening Bank agar Anda dapat menerima pembayaran dari klik yang Anda lakukan nanti. Ingat semua ini GRATIS! jadi tidak ada resiko yang akan Anda tanggung. Bila sudah punya rekening maka tinggal satu langkah lagi Anda akan mendapatkan penghasilan seperti contoh diatas. SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA dengan mendaftar PTC-PTC di bawah ini :

1. Dflashlinx.com
2. Click4Rp.com
3. DBClix.com
4. AyoBuruanKlik.com
5. VIPClix.com
6. DuitBux.com
7. KlikAjaDeh.com

Setelah berhasil mendaftar Anda langsung dapat melakukan tugas Anda untuk mendapatkan bayaran yaitu klik iklan yang disediakan. Jangan lupa miliki refferal sebanyak-banyaknya dengan cara mencari, menyewa, atau membeli, sesuai keinginan Anda untuk meningkatkan jumlah pendapatan Anda..saya sebenrya malas ikut yang beginian, soalnya internet dirumah saya lemot. hehehe
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: apa itu PTC ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2011/04/apa-itu-ptc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.