Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk

Posted: 06 Feb 2013 02:42 AM PST

PT Indosat Tbk
Lowongan Kerja PT Indosat Tbk - PT Indosat Tbk sebelumnya bernama PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. (Persero), adalah sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang lengkap dan terbesar kedua di Indonesia untuk jasa seluler (Matrix, Mentari dan IM3).

Saat ini Indosat mengundang kandidat terbaik untuk bergabung bersama dalam posisi berikut:

PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. (Persero)


Posisi: Cloud Solution Architect
Lokasi: Jakarta
Batas Lamaran: 28 Februari 2013
Persyaratan:

  • Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang implementasi dan konsultansi IT
  • Memiliki kemampuan komunikasi, target oriented, dan mampu berpikir analitis
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, lisan dan tulisan

Posisi: Cloud Service Engineer
Lokasi: Jakarta
Batas Lamaran: 28 Februari 2013
Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Information Technology, Computer Science, Telecommunication
  • Memiliki pengetahuan dalam bidang IT devices, network, dan firewall
  • Memiliki pengetahuan tentang virtualisasi seperti VMWare dan Hyper-V
  • Memiliki kemampuan komunikasi, target oriented, dan mampu berpikir analitis
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, lisan dan tulisan

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan diatas dan berminat untuk mengisi salah satu posisi tersebut, silahkan mendaftarkan diri secara online melalui link resmi yang kami sampaikan dibawah ini paling lambat tanggal 28 Februari 2013. Hanya kandidat yang berkualitas yang akan dihubungi oleh Perusahaan.

Info Resmi : Lowongan PT. Indosat

Rekomendasi artikel populer dan lowongan kerja lainnya lainnya: Super-Bee

Mengapa Kesempatan Selalu Datang Kepada Orang yang Tidak Pantas

Posted: 06 Feb 2013 01:18 AM PST

kesempatan
Mengapa Kesempatan Selalu Datang Kepada Orang yang Tidak Pantas - Mungkin realita ini sering terjadi atau pernah Anda alami sendiri di kantor dimana Anda bekerja. Miris memang, tapi inilah hidup dan inilah realita yang tidak bisa kita elakkan. Ketika kita melihat kesempatan selalu datang kepada orang yang tidak pantas dari pada kita. Seperti posisi atau jabatan di kantor, yang di promosikan bukan orang orang yang pantas mendapatkan posisi tersebut, melainkan orang yang tidak lebih baik prestasinya dari pada prestasi yang pernah kita capai.

Politik dalam dunia kerja merupakan sebuah kenyataan menyedihkan yang dihadapi oleh banyak orang yang belum siap. Selama di bangku sekolah kita selalu diajarkan untuk bekerja keras untuk mendapatkan nilai yang setimpal. Pada saat kita memasuki dunia kerja, banyak hal lain yang mengubah sudut pandang kita dikarenakan budaya dan kebijakan kantor yang jauh berbeda dari saat masih mengenyam pendidikan.

Para pemula, lulusan baru universitas mempertanyakan jenjang karier mereka saat sudah memasuki dunia kerja dan melihat lingkungan kerja yang mereka hadapi.

Rekomendasi artikel populer dari super-bee:

Sebuah pengalaman dari seorang karyawan mengatakan "Saya pernah bekerja dengan rekan yang tertangkap mencuri dari perusahaan," ditambah lagi orang tersebut memiliki sifat yang suka memerintah seakan-akan dia adalah seorang atasan. Melihat hal tersebut perusahaan bukan memberi sanksi akan tetapi mengajukan promosi untuk orang tersebut. Hal seperti ini yang sangat menyedihkan dimana untuk mendapatkan promosi hanya karena menjilat atasan semata. Mengapa kesempatan selalu datang kepada orang yang tidak pantas?.

Saran yang dapat diberikan untuk menyelesaikan masalah ini adalah secara personal menyampaikan hal ini kepada manajer HR atau kepada atasan Anda. Mungkin saja ada alasan tertentu mengapa hal seperti ini terjadi di perusahaan tempat Anda bekerja. Jika alsan yang diberikan tidak dapat diterima maka mungkin Anda dapat melaporkan hal ini ke tingkat yang lebih tinggi agar masalah ini dapat diselesaikan. Jika setelah Anda melaporkan masalh serupa masih belum terselesaikan atau bahkan terjadi kembali maka mungkin sudah saatnya Anda pindah, daripada Anda bekerja di perusahaan yang tidak dapat Anda percaya.

Seorang karyawan lain melihat dari sudut pandang yang berbeda, "Jika Anda memiliki mulut yang sedang tidak enak, semuanya akan terasa pahit,"ucapnya. "Jika Anda memiliki pandangan negatif terhadap seseorang maka tidaka ada satu hal yang dapat dilakukan orang tersebut agar terlihat baik di mata Anda. Mungkin saja Anda melihat orang tersebut dari sisi negatifnya sedangkan orang lain, terutama para atasan melihat orang yang sama akan tetapi dari sisi sebaliknya. Sebgaimana hal lain di dunia ini prestasi dan potensi adalah konsep multi dimensi, Mungkin saja sesuatu yang Anda lihat hanyalah satu sisi atau dimensi dari seseorang. Mungkin saja para atasan melihat gambaran yang lebih lengkap, hal positif yang yang dimiliki dapat mengalahkan sisi negatif yang selama ini Anda lihat. Yang terlihat dari atas dibandingkan apa yang terlihat dari bawah atau tingkatan yang sama cukup berbeda. Jadi Anda dapat memilih untuk melihatnya dari beberapa perspektif yang berbeda, mungkin dari sudut pandang yang lebih positif.  Souerce: jobstreet.com

Lowongan Kerja Bank BNI

Posted: 05 Feb 2013 11:44 PM PST

bank bni
Lowongan Kerja Bank BNI - Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Gatot Mudiantoro Suwondo.

Bank BNI adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia yang didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, yang dinamakan BNI Syariah.

PT. Bank Negara Indonesia, Tbk membuka kesempatan bagi para lulusan muda untuk bergabung di divisi IT (Information Technology) melalui program IT Development Program dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT. Bank Negara Indonesia, Tbk


Posisi: IT Development Program
Lokasi: DKI Jakarta
Persyaratan:

  1. Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka capable di bidang IT.
  2. Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
  3. Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
  4. Pengalaman kerja programming minimal 1 tahun.
  5. Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle/SQL Server atau mengerti konsep TCPIP/Management Data Base/Project Management Tools
  6. Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  7. Usia maksimal 28 tahun
  8. Sehat jasmani dan rohani

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan diatas dan berminat untuk mengisi salah satu posisi tersebut, silahkan mendaftarkan diri secara online melalui link resmi yang kami sampaikan dibawah ini paling lambat tanggal 28 Februari 2013. Hanya kandidat yang berkualitas yang akan dihubungi oleh Perusahaan.

Informasi resmi silahkan kunjungi halaman ini: BNI IT Development Program

Rekomendasi artikel populer dari super-bee:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2013/02/artikel-baru-dari-super-bee_6.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.