Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Anda Dinilai dari Apa yang Anda Selesaikan

Posted: 15 Feb 2013 03:23 AM PST

Bong Chandra
Bong Chandra
Anda Dinilai dari Apa yang Anda Selesaikan - Bong Chandra (motivator termuda nomor 1 Asia) dalam satu kata bijaknya berkata bahwa "kita dinilai bukan dari apa yang kita mulai, melainkan dari apa yang kita selesaikan".

Saya secara pribadi sangat setuju dengan apa yang dikatakan beliau, karena kita memang dinilai dari apa yang kita selesaikan. Meski demikian, bukan berarti kita menyepelekan apa yang kita mulai, karena sesungguhnya langkah terakhir ditentukan dari langkah pertama

Masalahnya ialah seringkali kita memulai segala sesuatu dengan sangat baik, namun mengakhirinya dengan sangat buruk dan inilah yang menyebabkan kita tidak meraih kesuksesan sebagaimana yang kita harapkan. Mengapa banyak orang memulai sesuatu dengan sangat baik, namun mengakhirinya dengan sangat buruk? "Kemenangan sejati bukanlah milik mereka yang lambat atau cepat, melainkan milik mereka yang tetap fokus dengan apa yang ingin mereka raih" (An Nahal)

Ketidakfokusan dan ketidaktekunan merupakan dua faktor utama mengapa kita mengakhiri segala sesuatu dengan sangat buruk, meski bisa juga karena faktor perencanaan yang kurang matang

Jadi, agar kita dapat memulai dan mengakhiri segala sesuatu dengan sangat baik, kita harus membuat perencanaan yang matang, lalu fokus pada tujuan yang telah direncanakan serta tekun dalam menjalani proses menuju tujuan tersebut. Perencanaan yang matang, fokus dan ketekunan merupakan tiga faktor utama yang harus dimiliki setiap orang yang mau meraih kesuksesan, apapun bidang yang mereka tekuni saat ini.

Sebagian besar orang-orang sukses yang berhasil mengukir sejarah merupakan orang-orang yang melakukan ketiga faktor tersebut dan artikel ini akan saya akhiri dengan satu tantangan besar bagi kita semua untuk melakukan ketiga faktor utama untuk dapat memulai dan mengakhiri segala sesuatu dengan sangat baik, sebagaimana yang telah kita bahas di atas

Ingat, kita dinilai bukan dari apa yang kita mulai, melainkan dari apa yang kita selesaikan

Penemu Internet

Posted: 15 Feb 2013 12:03 AM PST

Leonard Kleinrock
Leonard Kleinrock
Penemu Internet - apakah Anda adalah orang yang hobi internetan? atau apakah anda pernah menggunakan internet? saya rasa mustahil jika Anda tidak pernah menggunakan internet, karena untuk membuka halaman artikel ini anda menggunakan internet. Namun apakah Anda pernah berpikir untuk mengetahui siapakah penemu internet? nah, tidak semua orang berpikir untuk tahu siapa penemu internet, tetapi Andalah termasuk orang yang ingin tahu siapa sosok dibelakang yang menemukan internet hingga dijadikan salah satu hal penting dalam kehidupan ini.

Penemu Internet


Sejarah internet yang dulu terjadi, kini telah menjadi sebuah fenomena yang sangat mempengaruhi dunia. Dimana-mana ada saja orang yang menggunakan Internet. Karena saat ini internet adalah kebutuhan yang sangat mutlak. Ini dibuktikan dengan beberapa orang yang tidak dapat lepas dari smartphone atau ponsel mereka. Karena kebanyakan dari mereka memanfaatkan smartphone untuk terkoneksi dengna Social Media.


Rekomendasi artikel lainnya: Super-Bee

  1. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Namun, dari sejarah internet tersebut yang saat ini sangat bermanfaat dan merubah semuanya, banyak dari orang-orang tidak mengetahui siapakah orang yang telah berjasa yang telah menemukan internet. Seakan mereka hanyalah orang biasa yang tidak berbuat apa-apa. Namun disini saya akan memberikan sedikit wawasan kepada kalian agar kita tahu, siapakah penemu internet atau siapakah yang membuat konsep internet serta perangkat pendukungnya.

Internet pada jaman dahulu tidaklah seolah langsung ada. Namun membutuhkan proses yang sangat panjang. Dari ide seseorang yang ingin membuat sesuatu, lalu muncullah konsep, lalu percobaan-percobaan, hingga menemukan sesuatu yang terbaru yang disebut internet serta pendukungnya. Nah, ini dia beberapa orang yang bisa disebut penemu internet di dunia ini.

Leonard Kleinrock


Leonard Kleinrock adalah adalah seorang insinyur dan ilmuwan Amerika Serikat yang saat ini disebut-sebut sebagai penemu internet dan dijuluki Bapak Internet. Namun perlu diketahui juga, sebelum Leonard, ada banyak orang yang telah mengkonsepkan internet dan merancangnya, namun Leonard mempunyai rancangan yang bisa dibilang sempurna pada saat itu, sehingga dijuluki penemu internet.

Saat itu Leonard Kleinrock tidak sengaja menemukan dan berhasil memecahkan kode digital dan menjadikannya sebagai paket-paket yang terpisah. Selain itu, Leonard juga salah satu pelopor jaringan komunikasi digital, dan membantu membangun ARPANET. Semenjak itu, Internet terus dikembangkan oleh dirinya sendiri juga banyak orang yang menjadi hingga sekarang ini. Saat ini komunikasi internet sudah dapat dinikmati secara real time seperti video chatting, conference, chatting, dan berbagai media lain.


Berners Lee


Berners Lee adalah salah seorang yang jarang dikenal oleh masyarakat umum. Padahal jasanya untuk internet sangat besar sekali dampaknya. Dia adalah seorang kelahiran London yang menemukan WWW alias World Wide Web yang saat ini berkembang sangat pesat sekali.

Barners Lee pada tahun sekitar 80an membuat sebuah proyek yang berbasis hypertext untuk memfasilitasi pembagian dan pembaharuan informasi. Lalu Barners terus mengembangkan WWW ini sehingga menghasilkan server web pertama yang bernama httpd. Website pertama yang dibuat Barners Lee dan juga situs pertama didunia adalah http://info.cern.ch/ (telah diarsip) dan dimasukkan online untuk pertama kalinya pada 6 Agustus 1991.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan melalui artikel yang berjudul penemu internet ini, semoga bernmanfaat dan dapat menambah wawasan kita. Pastikan Anda selalu setia mengunjungi blog super-bee untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis, bergabung serta me-like fanspage facebook super-bee.

Sebelum Anda beranjak untuk meninggalkan halaman ini saya sangat senang sekali jika anda bersedia untuk membagi/men-share serta memberi G+1 artikel ini kepada teman, sahabat atau orang terdekat Anda, agar mereka juga dapat membaca artikel ini, dengan demikian mereka juga dapat mengeahui siapa sesungguhnya penemu internet. Sebelumnya saya ucapkan terimakasi, sampai jumpa pada postingan berikutnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2013/02/artikel-baru-dari-super-bee_15.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.