Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Update Page Rank Google 4 Februari 2013

Posted: 04 Feb 2013 11:43 PM PST

update page rank google
Update Page Rank Google 4 Februari 2013 - Kabar gembira bagi Anda para blogger yang menanti update page rank google. Nah, kali ini tepat tanggal 4 februari 2013, google kembali meng-update seluruh pagerank blog dan website yang ada di dunia maya. Setelah sebelumnya saya posting pada update pagerank pada bulan november 2012 lalu, kini semakin jelas bahwa google merubah algoritmanya mengenai update pagerank rutin yaitu setiap 3 bulan sekali.

Beberapa hal yang masih menjadi analisa saya dan mungkin anda mengenai update page rank google ini adalah apa yang menjadi faktor sebuah blog mendapatkan page rank google dan mendapatkan kenaikan page rank google. Untuk mendapatkan pagerank google beberapa hal sudah terjawab yaitu pada artikel cara mendapatkan page rank google silahkan di baca. Untuk mendapatkan kenaikan pagerank google masih menjadi analisa saya, untuk itu saya belum brani mengambil kesimpulan.

Sebenarnya pada update pagerank google 4 februari 2013 ini, blog super-bee belum mengalami kenaikan page rank google. Memang sedikit kecewa, namun kekecewaan ini teredam setelah beberapa bulan pengunjung blog super-bee mengalami kenaikan secara segnifikan. Dikalangan blogger amatir memang pagerank google dan meningkatkan pengunjung blog adalah hal yang harus diketahui untuk itu silahkan baca artikel pilih pagerank atau jumlah pengunjung blog.

Adapun tujuan saya memposting artikel ini tidak lain selain menyampaikan informasi update page rank yaitu ingin mengucapkan selamat bagi Anda yang blognya sudah mendapatkan pagerank google dan mengalami kenaikan page rank google. Namun bagi Anda yang blog atau websitenya masih belum mendapatkan page rank google atau kenaikan pagerank google jangan putus asa, menurut saya pagerank adalah sebahagian kecil dari penyemangat kegiatan blogging. Baca selengkapnya mengenai statement ini pada tips sukses blogging dari super-bee.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2013/02/artikel-baru-dari-super-bee_5.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.