Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Posted: 15 Jan 2013 09:24 AM PST

Bank mandiri bank terbaik di indonesia - Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa bank mandiri merupakan salah satu bank terbaik di indonesia. Bank mandiri juga merupakan salah satu perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa keuangan. Jika dilihat dari sejarah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, ternyata memiliki sejarah dan masa transisi dan berevolusi dengan baik yaitu dimulai dari masa pra-pembangunan hingga pasca-pembangunan. Proses ini dapat Anda baca selengkapnya di situs terpercaya yaitu wikipedia.

Dalam kegatan operasionalnya, bank mandiri cukup konsisten ketika melayani nasabahnya bertransaksi, sehingga dinobatkan menjadi bank mandiri bank terbaik di indonsia oleh jutaan nasabahnya termasuk saya sendiri yang merasa sangat puas oleh pelayanan yang diberikan bank mandiri.

bank mandiri bank terbaik di indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Seiring dengan perkembangan dan ekspansi bisnis Bank Mandiri yang begitu pesat hingga kepelosok wilayah indonesia, kini bank mandiri memiliki kantor cabang mencapai 1.600, sementara ATM menjadi 10.365 "Tersebar di Indonesia". Khusus untuk ATM, sampai semester pertama 2012 menambah 1500 ATM," kata Zulkifli Zaini selaku Direktur Utama Bank Mandiri, seusai memberikan kuliah kepada mahasiswa baru ITB di Sabuga, Jumat (20/7). Menurut prediksi saya, jumlah kantor cabang dan ATM bank mandiri di indonesia akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah dan bank mandiri.

Bank Mandiri


Setiap perusahan tentu memiliki Visi dan Misi untuk tujuan yang ditetapkan, begitu juga halnya dengan bank mandiri. Adapun Visi dan Misi bank mandiri hingga mendapatkan akreditas bank mandiri bank terbaik di indonesia yaitu:

Visi Bank Mandiri:

Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif

Misi Bank Mandiri:

  1. Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  2. Mengembangkan sumber daya manusia professional
  3. Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  4. Melaksanakan manajemen terbuka
  5. Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

Dari visi dan misi bank mandiri jelas sekali bahwa bank mandiri berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Bank mandiri juga memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya sesuai dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Disamping itu, bank mandiri juga ingin dikenal karena kinerja, serta sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.

Bank Terbaik di Indonesia


Kredibelitas yang telah dibangun dan pelayanan terbaik yang direalisasikan bank mandiri tentu tidak sia-sia. Hal ini juga dibuktikan banyaknya penghargaan yang diberikan kepada bank mandiri. Diantara penghargaan yang diraih bank mandiri dapat Anda lihat disini. Sangat banyak bukan penghargaan yang diraih oleh bank mandiri? disana Anda juga dapat melihat berbagai macam produk bank mandiri.

Sebelum saya mengakhiri artikel mengenai bank mandiri bank terbaik di indonesia, mari kita lihat bersama cuplikan bagaimana mudah dan nyamannya bertransaksi di bank mandiri berikut ini.


Demikian yang dapat saya sampaikan tentang prestasi bank mandiri bank terbaik di indonesia, semoga bermanfaat. Semoga bank mandiri dapat terus memberikan layanan terbaiknya untuk seluruh nasabahnya di indonesia. Dan bagi Anda yang belum bergabung dengan bank mandiri, segeralah bergabung. Karena banyak keuntungan yang akan kita dapatkan. Pastikan Anda terus mengunjungi blog super-bee untuk mendapatkan informasi perbankan dan informasi lainnya. Agar Anda tidak ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan via email grats, serta me-like fans page facebook superbee.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2013/01/artikel-baru-dari-super-bee_15.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.