Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Cara Pasang Tv Online di Blog

Posted: 12 Jan 2013 12:44 AM PST

tv online
Cara pasang tv online di blog - Seiring dengan perkembangan teknologi, sekarang kita dapat menikmati nonton tv online. Disamping itu bagi mereka yang memiliki blog atau website, tv online dapat dimuat dalam halaman blog atau website. Hal ini sudah tidak asing lagi, karena sudah banyak blogger yang menerapkan atau memasang widget tv online dalam halaman blog mereka.

Tekadang memasang widget tv online di blog ada gunanya, yaitu ketika kita sudah jenuh blog walking atau menulis artikel, kita bisa rehat sejenak untuk nonton tv secara online dan tentunya kita tidak direpoti untuk mencari website atau blog yang menyediakan layanan widget tv online karena sudah tepasang di dalam halaman blog yang kita miliki.

Bagi Anda yang tertarik untuk memasang tv online ke dalam website atau blog yang Anda miliki, tidak usah cemas lagi, karena saya sudah menyediakan scripnya. Yang perlu Anda lakukan Adalah memperhatikan tutorial cara memasang tv online sembari mempraktekkannya seperti yang akan saya jelaskan berikut ini.

Memasang Tv Online di Blog


1. Login ke ID/akun blogger Anda
2. Buatlah sebuah entri baru dengan meng-klik ikon yang berlambangkan pensil/pena seperti gambar dibawah ini

pasang tv online

3. Kemudian klik HTML yang berada disamping tombol Compose
4. Selanjutnya copy dan paste script dibawah ini kehalaman yang disediakan

<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="790" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>

5. Beri judul pada halaman tersebut misalnya "nonton tv online" lalu klik publis

Anda dapat meletakkan widget tv online di tab menu blog atau dimana saja sesuai keinginan Anda.

Demikian yang dapat saya jelaskan tutorial cara pasang tv online di blog, semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi blog super-bee untuk mendapat informasi dan tutorial blogger terbaru. Agar Anda tidak ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis, bergabung serta me-like fans page facebook super-bee. Baca juga tutorial blogger lainnya seperti cara pasang iklan di kanan dan kiri blog dan tips sukses blogging.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2013/01/artikel-baru-dari-super-bee_12.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.