Wanita Cantik Merasa Tak Seksi Kalau Difoto memakai Baju | Girilaya Real Groups

Posted by Unknown 0 komentar
Banyak model kelas dunia yang selalu pede apabila diminta untuk berpose dengan memakai baju rancangan desainer ternama. Tapi, ada juga model yang merasa seksi ketika difoto hanya dengan berpose telanjang bulat. http://forum.girilaya.com/t541-wanita-cantik-merasa-tak-seksi-kalau-difoto-memakai-baju

Seperti dilansir dailymail, Minggu (9/12/12), seorang model ternama asal Brasil selalu telanjang kerap kali ketika diminta untuk berpose.

Aneh, wanita ini mengaku kalau dirinya tidak terlihat seksi setiap kali memakai pakaian rancangan desainer ternama. Sekali pun bra yang ia pakai keluaran Victoris's Secret yang seharga $ 2,5 juta.

Seperti yang baru-baru ini Alesandra Ambrosi lakukan, model berusia 31 tahun ini berani berpose menggoda tanpa sehelai benang pun di pantai. Ia berbaring di atas pasir pantai dan menggigit halus jarinya untuk sebuah pemotretan majalah dari Brasil.

Ia mengaku dengan pose seperti apa yang dilakukannya, itu dapat menambah kesan seksi dan menambah rasa kepercayaan dirinya. Karena pose seperti itu ia mampu memperlihatkan rangkaian tato bintang dan bulan yang berada tepat di bagian pinggulnya. Padahal, dulu ia sempat mengenakan fantasy bra merek Victoria's Secret di pagelaran tahunan busana tersebut, akan tetapi hal tersebut tidak mengubah pendiriannya untuk tetap difoto dengan pose telanjang bulat.

Dengan kemolekan tubuh yang ia miliki, ia tak merasa malu berpose menantang seperti apa yang ia lakukan. Walaupun usianya sudah di atas 30 tahun, wanita seksi ini masih terlihat awet muda. Wajahnya pun sering dijumpai pada majalah Cult.

Sumber : http://go.girilaya.com/hknrrn
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wanita Cantik Merasa Tak Seksi Kalau Difoto memakai Baju | Girilaya Real Groups
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2012/12/wanita-cantik-merasa-tak-seksi-kalau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.