Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Manfaat dan Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa

Posted: 09 Dec 2012 11:53 AM PST

Manfaat dan Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa - Pada zaman modern ini asuransi jiwa merupakan hal yang perlu kita miliki sebagai jaminan atas hidup yang kita jalani. Hal ini sering sekali didorong oleh fenomena yang mengatakan "tidak ada yang tahu kematian kapan" Sehingga kita perlu persiapan dari awal untuk menghadapinya. Mungkin hal yang terberat adalah bagi yang ditinggalkan, apalagi jika yang meninggal adalah tulang pungung keluarga. Tentunya rasa kehilangan akan semakin dalam dengan ketidakpastian masa depan keluarga yang ditinggalkan.

Dari paragraf pertama, sedikit membuka cakrawala berfikir kita mengapa orang sekarang banyak yang mengansuransikan jiwanya sebagai persiapan dan jaminan atas kematian atau hal yang lainnya. Banyak keuntungan dan manfaat yang kita dapati dengan beransuransi. Dan asuransi itu memiliki beberapa bagian, diantranya asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kendaraan bermotor dan lain-lain.

asuransi

Dalam memilih perusahaan asuransi, kita juga dituntut untuk lebih teliti, karena bukan keuntungan yang kita dapati malah kerugian. Karena banyak perusahaan yang mengatasnamakan asuransi, akan tetapi tidak bertanggungjawab dengan nasabahnya. Ada beberapa perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia maupun asing yang pernah saya posting pada daftar perusahaan asuransi terbaik, silahkan dibaca dan dipilih.

Rekomendasi artikel populer terkait asuransi:
Berikut ini ada beberapa manfaat dan keuntungan memiliki asuransi jiwa secara umum yang akan kita dapatkan, antara lain:

Manfaat dan Keuntungan Beransuransi


1. Jaminan dana untuk keluarga jika tertanggung meninggal dunia.

Jika tertanggung meninggal dunia maka keluarga yang ditinggalkan akan mempunyai cukup dana untuk kebutuhan hidup, atau jika tertanggung cacat permanen akibat kecelakaan, hal itu juga di jamin oleh asuransi jiwa. Tidak ada seorangpun yang mengharap hal tersebut terjadi, namun tidak ada salahnya kita mempersiapkan jaminan untuk keluarga kita.

2. Standart kualitas hidup hidup keluarga terjamin.

Standart kehidupan keluarga tertanggung dapat terjamin dengan memiliki jaminan asuransi jiwa. Apalagi jika yang tertanggung adalah tulang punggung keluarga, maka pasti akan membuat keluarga kehilangan sumber penghasilan dan sebagai akibatnya standart hidup keluarga pun akan menurun.

3. Biaya pendidikan anak anda.

Pendidikan anak-anak menjadi tanggungjawab dari orang tua. Dijaman sekarang ini biaya pendidikan untuk anak-anak sudah sangat mahal dan kadang tidak terjangkau lagi oleh masyarakat banyak. Kadangkala, asuransi jiwa dilengkapi dengan perencanaan kebutuhan biaya pendidikan untuk anak-anak. Jadi secara tidak langsung ada dua manfaat yang bisa anda dapatkan dengan memiliki asuransi jiwa sekaligus dengan asuransi pendidikan. Sebagai jaminan dana jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan dan untuk jaminan biaya pendidikan anak-anak anda.

4. Sebagai Tabungan Hari Tua.

Masa pensiun kadang bukan masa yang menyenangkan bagi banyak orang. Dikarenakan sudah tidak bekerja, maka penghasilan pun akan menurun, terlebih lagi jika anak belum selesai pendidikannya, maka akan sangat menjadi beban bagi orang tua. Jadi tabungan hari tua sangat penting peranannya untuk tabungan biaya hidup selama anda tidak lagi dapat bekerja.

5. Sebagai dana tambahan jika anda memiliki penyakit serius atau kecelakaan yang fatal.

Asuransi jiwa dapat memastikan anda untuk dapat tambahan penghasilan jika anda menghadapi penyakit yang serius atau kecelakaan fatal.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai manfaat dan keuntungan memiliki asuransi jiwa secara umum, semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan. Pastikan Anda selalu setia mengunjungi blog super-bee untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis, bergabung, dan menjadi sahabat super-bee dengan me-like fans page facebook super-bee.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2012/12/artikel-baru-dari-super-bee_9.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.