Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Produk dan Jenis Asuransi Jiwa

Posted: 07 Dec 2012 01:24 PM PST

Produk dan Jenis Asuransi Jiwa - Produk Asuransi Jiwa adalah janji yang tertulis di dalam polis asuransi, yang dibuat oleh penanggung kepada tertanggung, untuk memberikan kompensasi keuangan apabila sesuatu terjadi kepada tertanggung. Sekarang ini, tujuan seseorang memilih produk asuransi bukan sekedar untuk memberikan perlindungan saja, melainkan sudah dijadikan sebagai sebuah investasi dalam mengatur keuangan mereka. Perubahan paradigma berpikir yang terjadi di masyarakat ini kemudian ditangkap dengan cerdas oleh perusahaan asuransi dengan cara menyediakan berbagai macam jenis asuransi, termasuk juga bermacam jenis asuransi jiwa.

jenis asuransi jiwa

Pada saat ini telah berkembang berbagai jenis asuransi di masyarakat, dalam manajemen risiko, asuransi memungkinkan berbagi dan mentransfer resiko, inilah cara terbaik untuk mengganti kerugian. Kebanyakan orang, tidak mengerti perbedaan mendasar pada jenis asuransi, padahal untuk menentukan program asuransi yang paling cocok dengan kebutuhan, kita harus mengenal jenis-jenis asuransi tersebut.

Asuransi di bagi menjadi dua jenis utama
  1. Asuransi Tradisional
  2. Asuransi Non-Tradisional (modern)

Memilih asuransi jiwa yang tepat akan memberikan keuntungan yang maksimal, baik berupa keuntungan langsung maupun keuntungan perlindungan. Karena itu ketika Anda berniat memilih asuransi jiwa atau dengan tujuan investasi, cara pertama yang harus dilakukan adalah mempelajari berbagai macam jenis asuransi itu kemudian membanding-bandingkan antara satu produk dengan produk yang lain, dari beberapa perusahaan asuransi. Hal yang tak kalah pentingnya juga adalah memilih perusahaan asuransi yang benar-benar dapat dipercaya, sehingga tidak hanya mudah ketika Anda mulai mengikuti asuransi jiwa tersebut, tetapi juga akan mendapat kemudahan ketika melakukan klaim baik ketika masa asuransi masih berlangsung maupun ketika sudah berakhir.

Rekomendasi artikel populer yang berkaitan dengan asuransi jiwa:
Berikut ini adalah jenis asuransi jiwa menurut Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dalam laman resminya:

Produk dan Jenis Asuransi Jiwa


1. Asuransi jiwa berjangka (Term)

Ciri khas ini terletak pada proteksi maksimum dengan preminya yang relatif rendah. Sebab itu, jenis produk ini menarik bagi calon tertanggung yang mempunyai kebutuhan asuransi besar, namun daya belinya terbatas. Siapa yang cocok dengan polis ini?

  • Calon pemegang polis yang ingin memproteksi masa depan anaknya.
  • Calon pemegang polis yang baru meniti karier.

2. Asuransi jiwa seumur hidup (Whole life)

Ciri khas asuransi ini adalah jenis dasar asuransi jiwa permanen yang memberi proteksi asuransi seumur hidup. Siapa yang cocok dengan produk ini?

  • Calon pemegang polis yang ingin memiliki proteksi jiwa sekaligus menghasilkan dana tabungan yang dapat dipakai untuk kebutuhan darurat.
  • Calon pemegang polis yang membutuhkan proteksi penghasilan permanen (biaya tagihan rumah sakit).
  • Calon pemegang polis yang ingin mendapat sejumlah pertumbuhan modal investasi.

3. Asuransi jiwa dwiguna (Endowment)

Ciri khas asuransi ini adalah proteksi yang memberikan jumlah uang pertanggungan saat tertanggung meninggal dalam periode tertentu, dan sekaligus memberikan seluruh uang pertanggungan jika ia masih hidup pada masa akhir pertanggungan.

Sekilas yang dapat saya sampaikan mengenai produk dan jenis asuransi jiwa, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita untuk lebih teliti dalam memilih asuransi jiwa. Pastikan Anda selalu setia mengunjungi blog super-bee untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan dengan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya silahkan berlangganan via email gratis.

Tips dan Cara Memilih Asuransi Jiwa Terbaik

Posted: 07 Dec 2012 04:43 AM PST

Tips dan Cara Memilih Asuransi Jiwa Terbaik - Lebih baik memilih perusahaan Asuransi jiwa yang telah eksis dan berpangalaman atau memiliki sejarah cukup panjang yang telah terbukti dari waktu kewaktu. Semakin lama sebuah perusahaan berkecimpung dalam bisnis yang dijalaninya, tentunya bisa menggambarkan bagaimana kondisi perusahaan tersebut. Selain itu juga bagaimana pengalaman perusahaan tersebut dalam pembayaran klaim kepada nasabahnya, apa pernah perusahaan tersebut lalai dalam hal pembayaran klaim kepada nasabahnya.

Namun ditahap ini tentunya Anda akan bingung menentukan asuransi jiwa mana yang akan Anda pilih. Karena banyaknya pilihan dari produk asuransi jiwa dari perusahaan-perusahaan asuransi jiwa yang menawarkan produknya. Dari search engine tersebut akan ditemukan banyak website atau blog yang pada umumnya dibuat oleh agen perusahaan asuransi jiwa yang bertujuan untuk menjaring nasabah melalui media internet. Menurut pengalaman dari banyak nasabah asuransi jiwa yang telah memakai jasanya selama puluhan tahun mereka mengatakan bahwa commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia. Berikut ini akan saya sampaikan kepada anda tips dan cara memilih asuransi jiwa terbaik.

asuransi jiwa

Memilih Asuransi Jiwa Terbaik


Jika Anda ingin memilih Asiransi jiwa terbaik, ada beberapa hal yang benar-benar harus Anda perhatikan, diantaranya yaitu:

  1. Pemahaman pengguna jasa asuransi tentang hukum asuransi di Indonesia, Masyarakat harusnya sudah mulai mengerti dan memahami hukum asuransi yang berlaku di Indonesia.
  2. Agen asuransi yang bersertifikasi, Mengetahui apakah agen tersebut bersertifikasi resmi ketika hendak menggunakan jasa asuransi adalah langkah yang paling baik.
  3. Paham akan Jenis Produk Asuransi, Memahami produk asuransi sama halnya dengan memahami Evenement ataupun tingkat resiko yang akan terjadi nantinya.
  4. Berdiskusi dengan perusahaan asuransi, Bicarakan apa yang tidak sobat pahami baik itu resiko, kewajiban, dan manfaat dari Sobat bergabung dengan perusahaan asuransi tersebut.
  5. Pemilihan produk asuransi yang tepat, Pemilihan yang sesuai kebutuhan dan kemampuan untuk menghindari kesulitan membayar premi.
Demikian tips dan cara memilih asuransi jiwa terbaik yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Pastikan Anda selalu setia mengunjungi blog super-bee untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang akan saya posting. Jika Anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan via email gratis, serta me-like fans page facebook super-bee.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2012/12/artikel-baru-dari-super-bee_7.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.