Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Notification Komentar Facebook Dari Blog

Posted: 17 Nov 2012 01:24 AM PST

Notification Komentar Facebook Dari Blog - Kabar gembira bagi kita para blogger, kini facebook telah menambahkan fitur terbarunya berupa pemberitahuan/notification komentar facebook yang dipasang di blog. Setelah beberapa lama saya menunggu penambahan kelengkapan dari fitur komentar facebook di blog karena banyak sahabat Super-Bee yang menanyakan bagaimana kita mengetahui bahwasannya ada pengunjung blog yang berkomentar menggunakan komentar facebook yang ada di blog pada artikel tutorial blogger membuat komentar facebook dan blog berdampingan.

Notification

 Notification Komentar Facebook


Beberapa pertanyaan yang sama pada artikel tersebut sengaja tidak saya jawab karena memang facbook belum mengeluarkan fitur tersebut. Pada kesempatan ini seiring dengan penambahan kelengkapan fitur komentar facebook di blog berupa notification bahwasannya ada pengunjung blog Anda yang berkomentar menggunakan komentar facebook yang Anda pasang di blog atau website yang anda miliki. Hal ini diperkuat dengan apa yang telah saya lihat pada notificatian facebook pribadi saya, seperti yang dapat Anda lihat pada screenshoot di bawah ini.

notification komentar facebook

Jadi terjawab sudah penantian kita selama ini yang blog atau websitenya memakai komentar facebook. Dan artikel ini sengaja saya publish untuk informasi kepada sahabat super-bee dan menjawab pertanyaan sahabat blogger lainnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2012/11/artikel-baru-dari-super-bee_17.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.