Artikel Baru dari Super-Bee

Posted by Unknown 0 komentar

Artikel Baru dari Super-Bee

Link to Panduan dan Cara membuat blog | Super-Bee

Free Ebook Download Love in Sunkist

Posted: 16 Nov 2012 03:32 AM PST

Free Ebook Download Love in Sunkist - Download ebook gratis, buku dan novel Love in Sunkist karya Evelyn Jingga. Kimmy ( Kimberly Andrea) memiliki bad habit suka ngomong sendiri, juga dreamer kelas berat, plus pembawaanya yang slebor. Mendorong trolleynya disebuah supermarket "365 Days" saat mau membeli buah melon, dia malah kejatuhan melon yang setengah gede alias sedang mengenai kakinya. Pengunjung lain yang tengah tak sabar menunggu Kimmy meminta izin agar Kimmy minggir maksudnya. Kimmy tidak terima, malah ngedumel sendiri, kenapa orang yang di sebelahnya nggak nolongin, malah berambisi untuk segera mengambil buah yang akan dibelinya bersebelahan dengan stand buah melon, yaitu sunkist. Tanpa sadar ia berteriak sebal. Sementara orang yang digerutuinya memasang muka tanpa salah. Kimmy mulai mendongakkan wajahnya ketika ketenangannya diusik, mulutnya yang terbuka mendadak tersumpal, "Oh may God, who is this man?" pekik Kimmy dalam hati.

Ebook Love in Sunkist


Kimmy mulia rajin mendatangi Supermarket yang letaknya hanya berseberangan jalan dengan rumahnya. Bukan untuk membeli hal penting, tapi hanya untuk menengok cowok Sunkist yang ditemuinya kemarin. Kimmy hidup bersama sahabatnya Erlynn dan Bibi Umi. Karena proses Studynya ke Taiwan terhambat Kimmy menghabiskan waktunya dengan membuka sebuah Bookstore. Erlynn yang punya inisiatif buka stand juice di depan supermarket memutuskan meminta izin pada pemilik Supermarket tersebut. Sebelum terlaksana Erlyn sudah terpikat sama Dodo yang tidak sengaja membeli komik di bookstorenya Kimmy.

Rekomendasi free ebook populer lainnya:

Dari sebuah pertemuan lalu kemudian bersahabat. Kimmy menyadari bahwa Niko ( Nikolas Kevin) naksir sama Nisye, anak teman Mamanya yang pernah nolongin dia ketika terjatuh dari pohon. Kimmy diminta membantu Niko untuk PDKT kembali, karena Niko pernah nembak saat SMP dan ditolak. Waktu berlalu, Akhirnya Niko menyadari perasaanya saat bersama Kimmy dan Nisye itu beda.

"Sehari serasa sejam, sejam serasa seabad". Itu yang dirasain sama Niko ketika dekat dengan Kimmy justru bukan pada Nisye.

"Seorang perempuan bisa jadi pemberani dan bisa ngelakuin apa aja saat sedang jatuh cinta".
Kimmy dengan ikhlas hati menunggui mobil Niko yang mogok, ketika akan menjemput Nisye dari Kanada. Setia seorang sahabat plus screet admirer Kimmy datang ke rumah Niko hanya buat nganterin bubur karena Niko sakit. Tiba-tiba Nisye datang, Kimmy yang takut terjadi salah paham bersembunyi di luar balkon apartement selang beberapa menit kemudian hujan turun deras. Bersama jatuhanya Kimmy mendapati hapenya berbunyi. Panggilan dari Erlynn yang sedang minta bantuan gara-gara skripsinya urung di print oleh Kimmy, menuduhnya mementingkan egonya demi seorang Niko yang nggak pernah ngerti bahwa ia menyukainya. Apakah yang terjadi antara persahabatan Erlynn dan Kimmy? kenapa Kimmy seberani itu hanya demi Niko? Bagaimana Niko mengahadapi Mamanya yang marah tidak setuju atas kehadiran Kimmy di antara Nisye dan dirinya? kenapa Niko tega mengenalkan Nisye kepada Kimmy saat tidak sengaja mereka bertemu di sebuah resto?

Grab it di bookstore "Love in Sunkist". Ditulis dengan gaya yang kocak, seru, romantis, dan bikin cekikikan dengan ending yang bikin aku menitikkan air mata.

Buku Love in Sunkist, Penulis Evelyn Jingga

Love in Sunkist


Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share Ebook Love in Sunkist ini dan memberikan G +1 agar Ebook ini juga dapat didownload dan dibaca oleh sahabat atau orang terdekat Anda

Cara Efektif Mengatasi Kebiasaan Menunda

Posted: 16 Nov 2012 02:42 AM PST

menunda
Cara Efektif Mengatasi Kebiasaan Menunda - Beberapa orang mungkin merasa bersalah dan menyesali diri, karena sadar bahwa menjadi 'si penunda' hanya membuat tugas mereka tidak selesai dengan baik. Sementara sebagian lain merasa terbiasa menunda pekerjaan dan mengaku bisa lebih fokus jika harus berkejaran dengan deadline. Apapun alasannya, menunda pekerjaan adalah kebiasaan buruk yang harus dihentikan. Jika risiko jangka pendeknya adalah hasil kerja yang tidak maksimal, maka risiko lebih besar yang menunggu Anda adalah gangguan kesehatan seperti stress dan migrain. Ikuti langkah-langkah berikut ini dan rasakanlah manfaatnya berhenti menjadi procrastinator!

Mengatasi Kebiasaan Menunda Pekerjaan


1. Bagi Tugas Anda

"Si Penunda" biasa memakai waktu Sistem Kebut Semalam, menyelesaikan segala tugas dengan begadang semalam suntuk. Selain mengganggu jam tidur, melakukan pekerjaan besar seperti membuat essay berlembar-lembar tentu tak mudah dilakukan dalam semalam. Anda butuh membagi tugas, seperti mencicil satu lembar essay setiap hari atau menulis sebanyak mungkin dalam waktu 20 menit secara rutin setiap hari hingga pekerjaan Anda selesai.

2. Mulai dari Tugas Terberat

Banyak orang justru senang menjauhi tugas yang paling tidak mereka inginkan, padahal itu justru akan memberatkan mereka. Cara terbaik menyelesaikan seluruh pekerjaan adalah dengan mengerjakan yang terberat dan menikmati hari-hari santai selanjutnya dengan tugas yang ringan. Menyelesaikan tugas terberat lebih dulu juga akan membuat hal yang ringan jadi terasa mudah untuk diselesaikan. Kerjakan segala pekerjaan berdasarkan prioritasnya seperti:
  • Penting dan mendesak
  • Penting dan tidak mendesak
  • Tidak penting tapi mendesak
  • Tidak penting dan tidak mendesak

6. Buddy and Reward System

Minta rekan kerja atau sahabat untuk memonitor perkembangan kerja Anda. Lalu setelah tugas selesai, beri hadiah untuk diri Anda. Hadiah tersebut bisa hal-hal kecil yang paling Anda sukai atau hal-hal yang jarang Anda lakukan; spa, makan es krim sepuasnya, atau ke bioskop di akhir pekan. Anda juga akan lebih bertanggung jawab terhadap tugas apabila ada orang yang memonitor kinerja Anda. Caranya, berikan daftar tugas yang harus diselesaikan hari ini pada teman dan minta Ia mengecek apakah Anda sudah mencapai target yang ditentukan. Jangan lupa terus memotivasi diri Anda bahwa ada hadiah yang menunggu jika tugas telah selesai.

Rekomedasi artikel lainnya:

7. Mulai Lebih Dulu

Jangan tunggu sampai Anda merasa siap atau termotivasi untuk mulai mengerjakan tugas! Banyak orang justru menemukan motivasi saat mereka telah memulai pekerjaan itu. Misalnya ketika Anda ingin mencari barang hilang kemudian Anda termotivasi untuk membersihkan rumah.Tentu akan lebih efisien jika Anda membersihkan rumah jauh-jauh hari agar kemungkinan barang hilang dapat diminimalisir.

Ingat, menunda pekerjaan hanya akan menambah beban Anda. Jika beban tugas bertambah, tentunya beban pikiran pun juga bertambah dan hal tersebut bisa berdampak pada hasil kerja yang kurang maksimal. Seperti kata pepatah Rusia, "Tidak ada hasil baik dari proses yang terburu-buru." Super-Bee.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Baru dari Super-Bee
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2012/11/artikel-baru-dari-super-bee.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.