Grup band Metal Tidak selalu Negatif !!!

Posted by adib boomers 0 komentar

hallo bro!!! kali ini saya akan membahas tentang  Grup band Metal Tidak selalu Negatif !!!
nah sob, Dimana-mana musik metal selalu menjadi kontroversi dan sebuah persepsi negatif di mata masyarakat. Karena dari segi penampilan dan gaya bermusik orang menilainya sangar. Musik metal selalu di identikkan dengan musik underground dimana mereka menilai musik ini musik yang urakan,anarkis,liriknya kasar,identik dengan kekerasan dan mabok-mabokan. padahal banyak grup band metal yang juga beriman.
|klik pada judul untuk membaca selengkapanya|


Selalu di anak tirikan dah di remehkan,banyak sekali pihak-pihak label yang sangsi akan aliran musik jenis ini,alasan mereka musik jenis ini nggak komersil yang bisa mendatangkan banyak keuntungan buat pihak label. Padahal kalau mau diperhatikan penggemar musik jenis ini nggak bisa dikatakan sedikit,walau memang kebanyakan penggemar aliran musik jenis ini adalah kaum muda.

Sebenernya orang-orang yang suka musik metal (underground) itu gak harus selalu identik dengan kekerasan,mabok-mabokan,dsb. Coba lihat band metal religius" PURGATORY" yang satu ini yang hampir kebanyakan lirik-liriknya di ambil dari ayat-ayat alquran, dan juga TENGKORAK yang selalu rajin mengadakan pengajian seminggu sekali. Intinya jangan hanya sekedar menilai sesuatu dari tampilan luarnya saja. Betapa rendah sekali orang yang hanya menilai sesuatu hanya dari penampilan luar saja.

Musik metal memang tidak bertemakan tentang cinta dengan pasangan kita seperti yang dinyanyikan “band-band ratusan keping”,tetapi musik metal menawarkan kesan cinta yang lain,contohnya cinta terhadap sesama manusia,cinta terhadap tanah air,sosial politik bahkan sampe tema-tema tentang kematian juga dijadikan ispirasi untuk lagu-lagu metal.
hmmm , , , kl W ngomong musik metal,,
Ngomong musik metal memang tidak bisa di pisahkan dari Black Metal,dimana notabene musik black metal sangat kental dengan nuansa Satanisme. Kesan satanisme di dalam aliran musik black metal adalah cuma sebagai gambaran ciri khas, image, agar terlihat lain operatical, teatrical, dan lebih dramatical, memang extreme sih kelihatannya.., tapi VENOM dedengkotnya band black metal Sendiri bilang itu hanya sekedar gimmick aja. itu tidak sungguh2 satanism.. sama sekali tidak seperti yang di bayangkan selama ini. yang menyembah dan memuja setan atau iblis. nah, sebenarny aliran Metal itulebih tinggi derajatnnya dibandingkan musik-musik pop dan lainnya ( dari segi skill ). berarti orang yang suka musik metal adalah orang yang ngerti tentang musik ... sekian dan terimakasih bro..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Grup band Metal Tidak selalu Negatif !!!
Ditulis oleh adib boomers
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2010/08/grup-band-metal-tidak-selalu-negatif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.