Resep Ampuh mengobati Sakit Kencing Nanah (gonorhoe)

Posted by adib boomers 0 komentar
skema penularan
halo sobat, kali ini saya akan membahas tentang sakit kencing nanah (gonorhoe) dan cara melumpuhkannya. penyakit ini disebabkan oleh kuman diplo coccus, yang berbentuk bulat mirip dengan biji kopi, dan hidupnya berpasangan. pada penderita laki-laki terdapat radang dari saluran air seni yang mengeluarkan lendir bernanah. sehingga menetes terus menerus dari lubang kencingnya. apabila kencing, ingin tahu lebih lanjut?
apabila kencing, maka kencingnya terasa panas sekali, maka kebanyakan penderita membatasi minumnya dengan harapan agar tidak sering-sering kencing. tiap kali sehabis kencing, maka penderita harus mencuci tangannya hingga bersih. sebab kuman yang melekat pada tangannya sangatlah berbahayasekali jika sampai masuk ke mata. Penyakit gonorhoe dapat menjalar terus sampai buah zakar sehingga membuat kemandulan pada laki-laki, bagaimana sob, mengerikan sekali bukan.
  apabila pada wanita kuman-kuman tersebut meradang seluruh lendir dari kemaluan sehingga menyebabkan lendir bernanah dari lubang kemaluannya yang biasa disebut darah putih atau pitkay.
  karena ketambahan kuman-kuman lain yang masuk dari luar, maka darah putih ini sering berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan gatal-gatal di sekitar vagina. pada wanita, air seni letaknya terletak terpisah dari lubang kemaluannya. sehingga permulaan sakit gonorhoe tidak terasa nyeri atau panas, tapi lama kelamaan kumannya menjalar ke saluran air kencing hingga kemudian kencingnya juga terasa panas dan sakit.
  nah sob, apabila anda ingin mengetahui Resep Ampuh mengobati Sakit Kencing Nanah (gonorhoe), begini resepnya :
  1. serbuk dari kayu cendana 1 sendok teh
  2. 20 butir daun kemukus
  3. 20 helai daun kumis kucing (remujung) 
 setelah semua bahan anda dapatkan, maka tumbuklah semua, lalu rebuslah dengan air 1 gelas selama 10 menit. lalu saringlah, meminumnya ditambah dengan gula jawa atau madu, setiap hari 2 kali atau 3 kali. dan tiap kali pengobatan dibuat lagi rebusan baru. 
selain itu ada lagi resep yang agak berbeda :
  1. ambillah kulit kamboja 2 jari tangan 
  2. 20 helai daun kumis kucing
kulit kambojanya di ditumbuk halus lalu direbus bersama-sama dengan 2 gelas air minum, selama 15 menit.
sesudah disaring lalu diminum dengan gula batu, 2 kali sehari satu gelas. dan tiap kali akan mengobati supaya membuat rebusan yang baru.
  dengan menggunakan cara seperti itu, maka penyakit yang sangat luar biasa berbahayanya itu insyaAllah pasti bisa sembuh. penyakit gonorhoe dapat menyebabkan kemandulan bagi perempuanj juga lelaki. jika menjangkiti wanita yang kebetulan hamil, maka penyakit tersebut tidak dapat menyerang bayi yang berada dalam kandungan. tetapi saat bayi itu lahir pastilah sangat berbahaya apabila lahir secara normal, terutama pada mata bayi, karena lahir dari vagina yang dipenuhi penyakit gonorhoe. nah oleh sebab itu untuk gunakanlah Resep Ampuh mengobati Sakit Kencing Nanah (gonorhoe) diatas untuk mengobatinya. dan jangan lupa selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar diberi kesembuah dan kesehatan. apakah anda juga tertarik dengan mengobati sakit Batu Ginjal / kencing batu. ?
gb. daun nkumis kucing




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Resep Ampuh mengobati Sakit Kencing Nanah (gonorhoe)
Ditulis oleh adib boomers
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aljihad99.blogspot.com/2010/09/resep-ampuh-mengobati-sakit-kencing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of W-Rock.